Selasa, 12 Februari 2008

Pengalaman Pribadiku

ASMA-KU sembuh !!!

Sejak aku berumur 12 tahun aku mulai mengidap asma atau sesak nafas,dulu aku tidak bisa melakukan kegiatan yang banyak menguras tenaga,karena dapat menyebabkan penyakit asmaku kambuh.aku selalu dimanja tidak boleh melakukan kegiatan apapun ,padahal aku ingin sekali bisa membantu pekerjaan ortu dirumah tapi mereka melarang karena takut asmaku tambah parah.Aku iri pada semua teman sebayaku yang bebas bermain dan melakuakn kegiatan yang mereka suka,lalu aku bertekad untuk mengalahkan penyakitku ini,berbagai macam cara kucoba muali dari mencari obat-obat alami yang berguna mengobati penyakitku,hingga aku harus dibawakan kehadapan seorang dukun ! namun semuanya tidak ada hasil,lalu aku mulai berusaha sendiri dengan cara jogging tiap pagi untuk melatih paru-paruku,berenang setiap minggu,awalnya memang terasa sulit dan terasa dadaku sangat sesak,namun lama-kelamaan muali membaik,aku kini tidak mudah lelah dan dadaku tidak lagi sesak bila melakukan kegitan yang berat.semua itu karena aku raji berolah raga dan berkat olah raga ASMA-ku sembuh...!








Tidak ada komentar: